3 Hewan Yang Dapat Merasakan Kehadiran Makhluk Gaib

Meskipun tidak bisa dilihat dan dirasakan oleh manusia. Namun keberadaan makhluk gaib ini sudah tak bisa di bantahkan lagi. Kehadiran makhluk abstrak ini telah tertulis dalam beragam leteratur kuno hingga dari kitab suci Al Quran. Nah berikut ini adalah 3 hewan yang dapat merasakan kehadiran makhluk gaib.

Baca Juga : 3 Musisi Indonesia Yang Terkenal Karena Liriknya

  1. Cicak

Cicak merupakan hewan yang penuh mistis gaib di Indonesia. Mulai dari pertanda akan datangnya hal buruk sampai ke kematian yang akan menimpa manusia, saat ada cicak yang berada mendadak di dalam rumah (mitos). Konon jika seekor cicak itu mengeluarkan suara, berarti ia sedang merasakan kehadiran sosok makhluk gaib.

  1. Soang/Angsa

Soang ini memiliki suara yang nyaring, dan biasanya akan berteriak jika sedang dalam terdasak atau merasa terancam. Menurut mitos, jika seekor soang berteriak berarti ia bukan hanya melihat ancaman saja, akan tetapi suara soang ini menandakan bahwa ada makhluk gaib di sekitarnya.

Artikel Seru : Definisi Dan Macam-Macam Jaringan Pada Hewan

  1. Gagak Hitam

Burung gagak memang selalu identik dengan hal-hal mistis dan horror. Jadi tak heran juga bila burung gagak hitam ini dianggap bisa melihat wujud makhluk gaib. Konon saat merasakan kehadiran makhluk gaib ini, burung gagak akan mengeluarkan suara yang begitu menakutkan untuk di dengar.