Ingin Tampil Ngetrend? Gaya Rambut Pria Cocok untuk Anda

Berita gaya hidup kali ini akan mengupas bagaimana trend gaya rambut masa kini yang bisa membuat para pria tampil elegan, menarik dan keren. Potongan rambut pria masa kini semkin banyak saja macamnya. Ya harus kita sadari memang perubahan potongan rambut dapat mengubah kesan penampilan seseorang. Beberapa model gaya rambut masa kini tentu saja tidak terlepas dari peran seorang hair style.

Berbagai bentuk atau model rambut pria sudah sering diaplikasikan oleh berbagai kalangan. Lalu seperti apa trend gaya rambut masa kini ?

Berikut beberapa gaya rambut masa kini yang lagi ngetrend :

  1. Gaya Oblique Bangs

Kesan yang timbul dari model rambut seperti ini adalah satu perpaduan antara stylis, rapih dan simple. Gaya rambut seperti ini banyak diminati, kenapa? Salah satu alasannya ialah perawatan yang mudah. So, para pria yang tidak ingin  ribet dengan tatanan rambut dapat mencoba gaya rambut model Oblique Bangs.

  1. Gaya Belah Samping

Walaupun gaya ini terbilang kuno, akan tetapi masih banyak para pria yang senang menggunakan model rambut gaya belah samping ini. Belah samping juga merupakan trend gaya rambut masa kini yang masih banyak digandrungi para kaum pria.

  1. Gaya Mohichan

Tak hanya makanan, atau musik korea saja yang lagi digandrungi orang-orang Indonesia, namun model rambut pun menjadi trend dikalangan pria Indonesia yaitu salah satunya gaya Mohichan. Model atau bentuk rambut Mohichan merupakan trend gaya rambut masa kini yang dapat membuat seorang pria tampil elegan dan keren. Kesan pria modern dapat terlihat dari potongn rambut model ini.

  1. Gaya Bed Head

Kesan tidak rapi dan berantakan menjadi ciri khas dari potongan rambut ini. Namun gaya rambut seperti ini masih menjadi trend diakalangan para pria yang menghendaki  tampilan rambut pendek yang terkesan tidak rapih ini. Ini juga merupakan salah satu trend gaya rambut masa kini yang tetap akan mendapat tempat di hati para pria.

  1. Gaya Undercut

Trend gaya rambut masa kini di zaman modern tidak bisa lepas dari gaya undercut. Model rambut ini memberikan tampilan rambut pendek tipis pada bagian kiri dan kanan. Pria yang memotong rambutnya dengan model ini akan terkesan memiliki penampilan menarik dan percaya diri.

Nah bagi kamu yang mau moncoba gaya rambut dengan berbagai model di atas sebaiknya disesuaikan dengan karakter kamu, sehingga tidak terkesan dipaksakan dan kamu tetap tampil elegan dan menarik.