Inilah 4 Tips Cara Memilih Fashion Untuk wanita Hamil


Sudah tidak diragukan lagi akan perjuangan kaum ibu, yang sedang mengandung sang buah hati dengan 9 bulan lamanya. Betapa tidak, mereka mempertaruhkan seluruh jiwa raga bahkan nyawa sekalipun, demi menunggu kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti-nantinya. Oleh karena itu, kita sebagai seorang anak harus senantiasa menghormati dan menyayangi ibu.

Terlepas dari hal itu, seperti yang kita ketahui bahwa wanita yang sedang hamil tidak bisa sembarangan memakai pakaian. Ada beberapa jenis pakaian, yang diperuntukan khusus bagi wanita hamil. Tentu saja pakaian-pakaian tersebut, agar mereka nyaman saat bergerak serta terlihat lebih modis meskipun dalam keadaan hamil. Berbicara soal tips fashion wanita, dibawah ini ada 4 tips cara memilih fashion untuk wanita hamil :

  1. Pilihlah Baju Yang Bermotif Garis

Tips yang pertama anda harus memilih dan mengenakan pakaian yang bermotif garis (stripes). Hal ini bertujuan untuk meminimalisir benjolan perut anda yang semakin membesar. Dengan kata lain, anda pun masih terlihat modis meskipun dengan keadaan perut yang membesar. Namun akan lebih baik lagi, jika anda mengenakan pakaian bermotif garis dengan model leher yang ada kerahnya.

  1. Pilihlah Pakaian Yang Ada Coraknya

Tips yang berikutnya anda harus mengenakan pakaian yang bercorak, dalam artian jangan mengenakan pakaian polos. Sama halnya dengan point nomor 1, dimana pakaian bercorak ini juga berfungsi untuk menyamarkan benjolan pada bagian perut anda yang semakin membesar.

  1. Memakai Ikat Pinggang

Seperti yang kita ketahui bahwa wanita selalu ingin tampil perfect, meski dalam keadaan hamil sekalipun. Namun yang perlu anda ingat disini adalah, memakai ikat pinggangnya jangan dipadukan dengan pakaian hamil. Alangkah baiknya lagi jika ikat pinggang tersebut dikolaborasikan dengan pakaian dress. Dengan demikian, anda masih terlihat modis walau sedang dalam keadaan hamil.

  1. Memakai Sepatu Flat

Mengingat terbatasnya pergerakan tubuh anda pada saat hamil, sangat berbahaya jika anda masih bersikeras untuk tetap menggunakan sepatu model heels apalagi yang high hells. Tentu saja bahanya itu ditakutkan anda terjatuh, dan yang lebih gawatnya lagi akan berimbas pada bayi yang ada didalam perut. Untuk mengantisipasi hal tersebut, sebaiknya memakai sepatu model flat (rata) demi keamanan anda dan sijabang bayinya. Selain aman bagi wanita hamil, sepatu flat juga dapat membuat tampilan modis pada anda yang sedang hamil.