3 Hal Yang Tidak Baik Untuk di Konsumsi Wanita

Memancarkan pesona adalah impian semua orang. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memancarkan pesonamu. Tetapi, diantara cara – cara yang baik, jangan sampai ada makanan – makanan “big no” yang bisa merusaknya. Makanan apa sajakah itu? Berikut ulasannya!

  • Fast Food

Seperti namanya fast food atau makanan cepat saji merupakan salah satu langkah yang bisa ditempuh seseorang saat kondisi badan sudah lapar dan ingin makan secara cepat. Tidak perlu memasak, cukup memesan melalui deliveri order dan makanan pun langsung muncul dalam hitungan menit. Namun, makanan cepat saji sangat banyak bahayanya. Pancaran pesonamu bisa hilang saat terlalu banyak mengkonsumsi makanan ini. Mengapa demikian? Karena makanan cepat saji terlalu banyak mengandung MSG, minyak, kolesterol dan tidak mengandung serat.

Jika seseorang terlalu banyak makan makanan cepat saji maka kondisi tubuhnya akan lebih rentan terkena penyakit, wajah tidak kenyal dan raut muka kurang bersemangat. Bahkan meskipun ditutupi oleh kosmetik hal ini tidak dapat dihindarkan. Kurangnya serat bisa menjadi masalah besar bagi kulit. Oleh karena itu, hindari terlalu banyak makan makanan cepat saji.

  • Alkohol

Alkohol sangat bisa merusak performa seseorang. Saat berada dalam kondisi mabuk atau terpengaruh alkohol, seseorang bisa sempoyongan, pusing, dan bahkan berbicara di luar nalar. Hal ini tentu akan sangat mengganggu siapapun yang melihatnya. Dengan segala akibat dan kerugian besar yang diberikan, kampanye anti alkohol pun sudah banyak digencarkan lembaga – lembaga sosial.

Selain merusak penampilan, alkohol juga bisa mengancam kesehatan tubuh. Bagaimana tidak, konsumsi alkohol berlebih akan mengakibatkan sistem organ mengalami gangguan. Bahkan untuk berkemih saja seseorang akan kehilangan kontrolnya. Hal ini tentu tidak hanya merusak performa tetapi juga produktifitas.

  • Rokok

Rokok yang masih menjadi polemik antara yang pro dengan kontra memang bukan makanan maupun minuman. Tetapi, rokok sangat mengganggu jika kamu ingin memancarkan pesonamu. Hal ini dipengaruhi oleh bau rokok yang sangat pekat. Bau tersebut bisa menempel pada bagian mulut dan pakaian. Jadi, saat berkomunikasi dengan seseorang akan muncul ketidaknyamanan apabila bau kepat tersebut muncul dan terhirup lawan bicara.

Referensi : http://www.pancarkanpesonamu.com/