MotoGP 2017 dianggap Sebagai Tahun Terbaik bagi Marquez

Berita MotoGP terkini berasal dari pembalap Repsol Honda yang terkenal, Marc Marquez. Ia menilai bahwa tahun 2017 menjadi tahun yang sangat terbaik untuk hidupnya dan sepanjang karirnya sebagai pembalap MotoGP. Marquez begitu senang sekali dan oa berkata pada public bahwa ia tidak akan melupakan tahun itu sama sekali karena hal itu merupakan momen-momen berharga bagi dirinya. Banyak sekali hal-hal yang telah ia lewati dan ia raih pada tahun 2017 ini. Baginya, hal ini akan dapat ia kenang sepanjang masa hingga akhir hayatnya. Marquez berhasil meraih gelar kemenangan untuk keempat kalinya pada ajang kompetisi balap MotoGP tersebut. Tentunya hal ini merupakan rekor yang patut untuk dikenang dengan baik sebagai pembalap professional.

Pada berita MotoGP terkini diberitakan bahwa Marquez sempat tercecer pada dua balapan di wal MotoGP 2017 lalu. Kemudian, Marquez akhirnya berhasil membangkitkan dirinya kembali pada seri ketiga yang berlangsung di Negara Amerika Serikat. Pembalap asal Spanyol tersebut akhirnya dapat memenangi balapan MotoGP di sirkuit Austin. Kemenangan berikutnya yang diraih oleh Marquez kemudian berlanjut ketika ia berhasil memenangi dua balapan berikutnya secara beruntun yakni pada MotoGP di Jerman dan juga Ceska. Penampilan Marquez kemudian semakin tak terbendung lagi ketika ia berhasil memenangi dua balapan lainnya secara beruntun pada MotoGP San Marino dan Aragon.

Kemudian, gelar kemenangannya untuk ke empat kalinya berhasil ia raih pada edisi terakhir di Valencia. Pada saat itu, pembalap yang memiliki julukan The Baby Alien ini finis di rutan ke tiga. Berita kemenangannya menjadi berita MotoGP terkini yang kemudian tersebar luas dimana-mana. Seroang pesaing terdekatnya, Andrea Dovizioso sempat terjatuh pada saat kompetisi MotoGP sehingga gelar kemenangan tersebut diraih oleh Marquez. Pada akhir tahun 2017, Marquez mengatakan bahwa 2017 merupakan tahun yang sungguh luar biasa bagi dirinya dan tidak akan pernah ia lupakan. Hal itu dapat terlihat dari unggahan foto instagram serta caption yang ditulisnya. Pada MotoGP 2018 berikutnya, Marquez sudah dipastikan akan meraih kemenangan lagi, beberapa pihak telah memprediksi bahwa Marquez akan meraih gelar kemenangan untuk ke sekian kalinya.