Inilah 3 Cara paling Cepat Untuk Menumbuhkan Kumis dan Jenggot

Hasil gambar untuk idntimes.com kumis

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa kumis dan jenggot merupakan lambang kejantanan dari seorang pria. Itu sebabnya, mengapa sebagian besar kaum wanita di dunia ini sangat menyukai seorang pria yang berjenggot dan berkumis. Di mata para wanita, pria berkumis dan berjenggot itu terlihat lebih macho dan seksi lho. Akan tetapi, sebagian besar pria dewasa di kawasan Asia ini banyak yang tidak memiliki kumis dan jenggot. Berbeda dengan pria-pria di kawasan Timur Tengah dan Persia, dimana mereka lebih berpotensi untuk memiliki kumis dan jenggot. Lantas, bagaimana cara menumbuhkan kumis dan jenggot? Dilansir dari berita tebaru hari ini, ada 3 cara alami yang dapat menumbuhkan kumis dan jenggot dalam tempo yang singkat. Nah, biar lebih jelasnya lagi, simaklah ulasan di bawah ini :

  1. Menggunakan Minyak Kemiri

Cara alami pertama yang dapat menumbuhkan kumis dan jenggot dalam tempo yang singkat, yakni dengan menggunakan minyak kemiri. Mengenai cara pengerjaannya, terlebih dahulu anda harus membersihkan area sekitar dagu dan bagian bibir atas. Setelah itu oleskan minyak kemiri ke area tersebut secara merata, dan diamkan kurang lebih sekitar 30 menit. Selanjutnya bilas area dagu dan bibir dengan air hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, lakukan cara ini setiap malam sebelum anda tidur.

  1. Menggunakan Minyak Kelapa

Selain minyak kemiri, minyak kelapa juga merupakan salah satu bahan alami yang dapat menumbuhkan kumis dan jenggot dalam tempo yang singkat. Soal cara penggunaannya, siapkan minyak kelapa yang murni, lalu rendam didalam air panas hingga sari minyaknya keluar. Setelah itu balurkan ke area yang ingin ditumbuhi kumis-jenggot secara merata, sambil dipijat-pijat secara perlahan. Diamkan sekitar 30 menit, lalu bilas lagi dengan air sampai bersih.

  1. Menggunakan Lidah Buaya

Cara alami terakhir yang harus anda coba dalam menumbuhkan kumis dan jenggot, yakni dengan menggunakan lidah buaya. Siapkan 1 batang tanaman lidah buaya, kemudian ambil dagingnya yang berupa gel. Selanjutnya oleskan gel tersebut ke area bibir atas dan dagu secara merata, dan diamkan sekitar 1 jam. Setelah itu bilas lagi dengan air sampai bersih.

Itulah 3 cara alami yang dapat menumbuhkan kumis dan jenggot dalam tempo yang singkat. Selamat mencobanya.