Inilah 3 Hp Android Termurah Dan Terbaik Untuk Para Driver Gojek

Hasil gambar untuk jalantikus.com hp

Tak bisa di pungkiri lagi, bahwa setiap driver Gojek itu wajib memiliki sebuah smartphone android. Yang pasti, smartphone tersebut harus memiliki kualitas yang layak untuk mendukung kinerja para drivernya. Dengan kata lain, pendapatan para driver Gojek juga tergantung pada performa hp androidnya. Yang jelas, smartphone tersebut sudah harus menjangkau layanan jaringan 4G LTE. Lantas, hp android yang seperti apakah yang cocok untuk para driver Gojek? Berbicara soal hp driver Gojek, pada ulasan kali ini akan memberikan rekomendasi hp android bagi para driver Gojek. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 3 hp android termurah dan terbaik untuk para driver Gojek :

  1. Xiaomi Redmi 3 Pro

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan pruduk smartphone buatan negara China ini. Ya, Xiaomi Redmi 3 Pro hadir dengan tampian yang lebih elegan, serta memiliki layar seluas 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Pada bagian hardware, Xiaomi Redmi 3 Pro dibekali prosesor Qualcomm MSM8939v2 dengan kecepatannya yang mencapai 1.5 GHz. Tak hanya itu, ia juga dibekali dengan baterai yang kapasitasnya cukup besar yakni 4100 mAh serta sudah menjangkau jaringan 4G LTE. Dengan begitu, maka tak heran jika Xiaomi Redmi 3 Pro ini sangat cocok untuk para driver Gojek. Soal harganya, Xiaomi Redmi 3 Pro dijual dengan harga Rp 1.700.000 (Satu juta tujuh ratus).

  1. Lenovo VIBE P1m

Selanjutnya ada Lenovo VIBE P1m, yang merupakan salah satu hp android termurah dan terbaik untuk para driver Gojek. Hp android yang satu ini sudah mendukung layanan 4G LTE, dan memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh. Untuk mendukung performa yang lebih baik lagi, Lenovo VIBE P1m dipersenjatai prosesor Mediatek MT6735P quad core 1.0 GHz. Mengenai harganya, Lenovo VIBE P1m ini dijual dengan harga Rp 1.500.000.

  1. Alcatel Flash Plus

Dan hp android terakhir yang cocok untuk para driver Gojek adalah Alcatel Flash Plus, yang sudah menjangkau layanan jaringan 4G LTE. Ia juga mengusung layar IPS LCD seluas 5,5 inch, dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Lantas, berapakah harganya? Alcatel Flash Plus dimahar dengan harga sekitar Rp 1.860.000.

Itulah 3 hp android termurah dan terbaik untuk para driver Gojek. Akhir kata cukup sekian dan terimakasih.