Inilah Beragam Aksesoris yang Bisa Digunakan untuk Menyulap Mobil Murah Agar Terlihat Keren

Hasil gambar untuk bukalapak.com mobil

Harga mobil beragam, ada yang seratusan juta rupiah hingga ratusan dan milyaran rupiah. Karena hal tersebut apalagi kebutuhan yang mendesak maka tidak heran jika sebagian besar orang memilih untuk membeli mobil murah  misalnya lewat situs jual beli online terpercaya yang sudah terbukti menjual mobil sesuai dengan kondisinya. Akan tetapi tidak jarang orang yang minder karena mobil yang dimiliki terlihat kurang bagus sehingga akhirnya melakukan perubahan dengan menggunakan aksesoris di bawah ini agar mobil yang sebelumnya memiliki harga yang murah bisa terlihat seperti mobil yang keren dan berkelas.

Pertama adalah velg. Velg yang dipasang pada bagian ban mobil ini bisa memberikan tampilan mobil yang garang apalagi jenis mobil Anda adalah mobil yang mampu memberikan kesan yang gagah karena design dan tampilannya. Anda bisa memilih jenis velg dengan harga yang sesuai dengan kantong dan ukuran ban serta warnanya yang bisa disesuaikan dengan karakteristik Anda atau warna kesukaan Anda misalnya warna hitam sehingga memberikan kesan yang klasik.

Kedua adalah bagian bumper. Aksesoris untuk mobil murah ini bisa memberikan kesan mobil Anda terlihat keren namun bisa saja jauh dari kata keren karena penggunaan jenis bumper yang tidak sesuai dengan jenis mobil yang Anda miliki. Terdapat beberapa jenis mobo yang memang hanya perlu menambahkan sedikit tambahan aksesoris atau polesan sehingga memiliki hasil yang lebih maksimal dibandingkan harus mengganti bumper. Anda bisa menyesuaikan apakah akan mengganti bumper yang ada di depan dan belakang atau hanya di salah satu bagian seperti di bagian depan saja atau di bagian belakang saja karena fungsi dasarnya adalah untuk melindungi mobil sehingga pastikan penggantian tersebut tidak terlalu boros.

Ketiga adalah rear wing. Aksesoris yang bisa Anda aplikasikan untuk kendaraan roda empat Anda ini tidak hanya mampu untuk memberikan kesan yang keren pada mobil namun juga melindungi kaca belakang kendaraan Anda. Akan tetapi, sesuaikan dengan kebutuhan dan jangan terlalu memodifikasi penambahan rear wing yang tidak sesuai dengan jenis mobil Anda karena akan dianggap berlebihan sehingga terlihat tidak terlalu bagus.

Keempat adalah headlamp. Lampu depan menjadi salah satu bagian dari mobil yang tidak luput untuk dimodifikasi sehingga memberikan kesan yang lebih keren dan memberikan pencahayaan yang maksimal terutama saat sedang melewati tempat yang kurang pencahayaannya. Akan tetapi, gunakan jenis lampu yang benar-benar bermanfaat misalnya menggunakan yang warnanya kuning sehingga bisa menembus gelap malam dan kabut. Jangan sampai karena ingin terlihat keren malah menggunakan lampu yang tidak bisa maksimal manfaatnya dan membuat penglihatan menjadi berkurang saat berkendara di malam hari. Selain itu, sesuaikan dengan budget yang Anda miliki karena ada jenis headlamp yang memiliki harga hingga jutaan rupiah.

Jenis aksesoris lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mobil murah Anda agar terlihat keren yaitu:

  • Stiker. Gunakan jenis stiker yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Misalnya jika Anda suka dengan sesuatu yang abstrak bisa mengkombinasikan beberapa stiker dan dibentuk dengan design yang unik yang menyiratkan jati diri atau karakteristik Anda. Untuk hasil yang maksimal, tanyakan teknik yang dipergunakan sehingga tampilan tetap cantik.
  • Cover jok. Penggunaan cover ini tidak hanya untuk membuat interior mobil semakin cantik namun juga untuk melindungi agar jok tidak cepat rusak dan kotor.