3 Penyebab Wanita Sering Melakukan Delete Contact di Jejaring Sosial

Hasil gambar untuk pancarkanpesonamu.com social media

DC atau delete contact adalah menghapus kontak seseorang dari kontak handphone. DC ini sebutan penghapusan kontak seseorang dalam aplikasi BBM. Ketika seseorang telah dihapus kontaknya maka seseorang itu tidak akan bisa melihat kontak kita lagi dan sebaliknya kita juga tidak akan bisa melihat kontak dia. Sehingga antara kita dan dia sudah tidak akan bisa mengirim pesan lagi. Lalu ada istilah blok atau blokir. Blokir ini adalah istilah bagi pengguna whatsaap yang memblokir sebuah nomor atau nama dari daftar kontaknya. Seseorang yang kontaknya telah diblokir tentu saja tidak akan bisa mengirim pesan atau menelepon kepada orang yang telah memblokirnya. Seseorang yang kontaknya itu di DC atau di blokir oleh seseorang tentu akan merasa kecewa dan kadang merasa diperlakukan tidak sopan. Namun bukan tanpa alasan jika seseorang menghapus atau memblok sebuah nama atau nomor. 3 hal ini yang biasanya menjadi penyebab seseorang menghapus atau memblokir sebuah kontak di handphonenya diantaranya yaitu :

  1. Tidak Kenal

Tidak kenalnya dengan seseorang yang menginvite di BBM atau seseorang yang mengirim pesan dan menelepon di Whatsaap menjadi salah satu alasan seseorang untuk menghapus atau memblok kontaknya. Apalagi seseorang yang tidak dikenal ini mengajak chatting ke hal hal yan tidak penting sehingga hanya membuang buang waktu saja.

  1. Merasa Terganggu

Merasa terganggu dari pesan seseorang juga bisa menjadi alasan seseorang untuk menghapus sebuah kontak. Misal seseorang yang berteman dengan orang yang berjualan online, dan orang yang jualan itu setiap harinya membroadcast barang dagangannya jika seseorang merasa tidak suka dengan barang dagangannya dan juga merasa terganggu karena di BC setiap hari sehingga seseorang ini menghapus kontak orang yang jualan online tadi.

  1. Marah Dan Tidak Ingin Dihubungi Lagi

Seseorang yang marah kepada salah satu nama di kontak dalam handphonenya mungkin akan menghapus atau memblokir kontak tersebut karena tidak ingin dihubungi lagi. Sehingga kontak yang telah dihapus atau diblokir itu tidak bisa mengirim pesan atau menelepon kepada orang yang telah menghapus atau memblokir kontaknya.

Itulah 3 hal yang biasanya menjadi penyebab seseorang menghapus atau memblokir sebuah kontak di handphonenya.

Sumber : pancarkanpesonamu.com