Cara Bagaimana Agar Jadi Agen PPOB Terbaik

Hasil gambar untuk pulsa kudo

Pembayaran dengan menggunakan PPOB atau payment point online bank saat ini tengah sangat populer. Tidak heran karena dengan menggunakan pembayaran PPOB memberikan banyak kemudahan. Dengan PPOB anda tidak perlu lagi harus pergi ke loket. Anda juga tidak perlu mengantre berjam-jam saat sedang di loket pembayaran tersebut. Dengan begitu, pembayaran secara online ini membuat kita bisa menghemat waktu dan tenaga. Anda tidak perlu lagi menghabisakan banyak waktu dan tenaga untuk membayar tagihan PLN, TELKOM, PDAM, cicilan Motor dan tagihan lainnya. Salah satu platform yang bagus terlait pembayaran secara online ini adalah kudo.

Karena banyaknya keuntungan menjadi agen PPOB tersebut menyebabkan banyak orang yang ingin membayar secara online, dan tidak secara langusng. Dengan begitu, uisaha agen PPOB juga menjadi salah satu prospek usaha yang sangat menggiurkan. Anda bisa membayangkan, begitu banyak pembayaran yang bisa anda handle dengan menjadi agen PPOB. Tentu saja akan banyak keuntungan yang bisa anda peroleh. Caranya juga sangat mudah sehingga usaha ini menjadi semakin menggiurkan.

Bagi anda yang tertarik, berikut ini cara jadi agen PPOB yang bisa anda lakukan:

  1. Pilih Bank yang akan anda Gunakan

Menjadi agen PPOB atau payment point online bank tentu saja berarti anda harus bekerjasama dengan bank tertentu. Dengan begitu, tentu saja anda harus menentukan bank apa yang akan anda gunakan untuk menjadi agen ini. Tentu saja bank yang anda pilih bisa anda sesuaikan dengan kebitihan anda.

Misalnya anda memilih BRI. Dengan menggunakan Payment Point Online Bank BRI merupakan sistem yang bekerjasama dengan bank BRI. Sistem ini menggunakan seposit untuk hampir seuma pembayaran online. Dengan begitu, anda bisa melalukan pembayaran online untuk pesawat, hotel, pulsa dan berbagai hal lainnya. Untuk BRI sendiri deposit minimal adalah Rp.100.000 saja.

  1. Mengikuti Syarat Yang Berlaku

Setelah memilih bank apa saja, tentu saja anda harus mengikuti persayaratan yang ada. Secara khusus, seperti deposit minimal, mungkin setiap bank memiliki aturan yang berbeda. Akan tetapi, secara umum, ada beberpa syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi agen PPOB. Berikut ini beberapa syarat umumnya yang harus anda penuhi:

  • Mengisi formulir

Untuk menjadi kios PPOB, tentu saja anda harus mengisi formulir terlebih dahulu. Formulir tersebut bisa saja merupakan formulir langsung yang bisa anda isi. Namun, sekarang formulir untuk menjadi agen PPOB banyak yang sudah bisa di dapatkan secara online

  • Memiliki perlengkapan

Perlengkapan juga menjadi hal yang penting. Setidaknya anda memerulukan berbagai perlengkapan seperti i paket loket, aplikasi dan kertas continues form. Dengan begitu, anda bisa dengan lebih siap menjadi agen PPOB

Selian itu, anda juga tentu saja harus memiliki berbagai perlengkapan standar untuk bisnis yang dilakukan secara online. Anda memerlukan laptop atau computer, koneksi internet, dan hal lainnya seperti printer dan sebagainya.

  • Instal aplikasi

Selanjutnya, anda juga perlu untuk menginstal aplikasi PPOB yang akan anda gunakan di computer anda. Aplikasi tersebut akan memudahkan anda untuk menjalankan usaha PPOB anda. Melalui aplikasi tersebut nantinya anda akan menjalankan usaha.

  • Registrasi

Anda juga perlu melengkapi registrasi yang diperlukan.

  • Mendapatkan ID Mitra
  • Selanjutnya anda anak mendapatkan id mitra. Hal ini sangat penting agar anda bisa menjadi agen PPOB

Setelah melakukukan semua itu ditambah deposit, anda sekarang sudah siap untuk menjadi agen PPOB. Cara lain yang lebih gampang, anda juga bisa gabung jadi agen PPOB terbaik lewat Kudo. Dimana anda juga bisa menjadi agen pulsa sekaligus.