Ini Dia Kumpulan Kata-kata Romantis

So Sweet! 9 Ilustrasi yang Nggak Kalah Romantis dengan Drama Korea

Cinta merupakan rahmat dari Allah SWT yang dikaruniakan kepada setiap manusia yang ada di muka bumi ini. Begitu juga dengan cintanya antara pasangan suami istri, oleh sebab itu selayaknya cinta tersebut selalu dijaga dan dipupuk kesuciannya agar tetap langgeng selalu. Menjaga dan memupuk cinta tersebut, salah satunya adalah dengan selalu mengatakan kata-kata romantis kepada pasangan. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah kumplan kata kata romantis buat pacar yang bisa menginspirasi anda :

  1. “Istriku, ketika engkau mencintaiku, maka cintailah aku apa adanya. Jangan engkau harapkan kesempurnaan dariku, karena kesempurnaan adalah ketika engkau bisa mencintaiku tanpa syarat”.
  2. “Sayangku, mungkin dahulu Allah sengaja mempertemukan kita dengan orang yang salah sebelum mempertemukan kita dengan insan yang betul, supaya apabila kita akhirnya bertemu dengan insan yang betul, maka kita akan tahu bagaimana caranya bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut”.
  3. “Istriku, yang namanya cinta akan menjadi indah jika berpondasikan dengan kasih sayang Sang pencipta. Karena sesungguhnya cinta berasal dari-Nya dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada Allah SWT”.
  4. “Istriku, cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu, karena aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu”.
  5. “Maafkanlah suamimu ini wahai istriku, jika seandainya aku pernah membuatmu menangis. Sekarang barulah aku tahu, bahwa air mata merupakan satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak lagi mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka”.
  6. “Istriku, aku mengetahui bahwasanya pengorbanan dirimu untukku sangatlah besar. Karena ku tahu bahwa wanita itu selalu menjaga hati orang yang ia sayangi sehingga terkadang hatinya sendiri tersiksa. Inilah pengorbanan wanita untuk lelaki yang tak pernah sadar”.
  7. “Istriku, ketahuilah bahwa yang namanya cinta merupakan hal yang sangat murni dan suci yang dimiliki setiap manusia yang mempunyai rasa yang berbeda”.

Itulah beberapa kumpulan kata-kata romantis untuk istri semoga dapat bermanfaat bagi anda. Namun, kata-kata romantis ini tidak harus dijadikan patokan agar kehidupan dalam berumah tangga lebih harmonis. Dengan kata lain, anda juga harus membarengi kata-kata romantis tersebut dengan perilaku yang romantis juga. Mengingat keterbatasan waktu yang ada, maka kita akhiri dulu perjumpaannya sampai disini saja.