Ini Dia Beberapa Daftar Aplikasi Internet Gratis Terbaru

5 Alasan Kenapa Orang Suka Cari WiFi Gratisan

DI zaman yang serba digital seperti sekarang ini, tentu saja sebagian besar masyarakat di seluruh dunia tidak bisa lepas dari apa yang namanya internet. Ya, adapun mengenai berbagai  aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat melalui internet seperti browsing, download game, download lagu, chating, mengirim email, jual beli online, mencari informasi, dan masih banyak lagi. Melihat akan hal tersebut, maka tak heran jika bisnis pulsa dinobatkan sebagai salah satu bisnis yang sangat menjanjikan di dunia. Pasalnya, keberadaan kuota internet itu sendiri tergantung pada ada atau tidaknya pulsa yang dimiliki.

Mempunyai aplikasi internet gratis, tentunya merupakan sebuah keuntungan yang bisa anda dapatkan. Dengan aplikasi tersebut, anda pun dapat menikmati layanan internet secara gratis sampai puas. Selain dapat menikmati internetan secara gratis, aplikasi tersebut juga mempunyai  koneksi speed yang cukup baik lho. Untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai beberapa daftar aplikasi internet gratis terbaru. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

  1. HTTP Injector

Aplikasi pertama yang mampu membantu para pengguna android untuk mendapatkan internet gratis, yakni adalah aplikasi HTTP Injector. Namun untuk bisa menggunakan aplikasi ini, anda harus mempunyai akun SSH terlebih dulu. Jika sudah memiliki akun SSH, anda hanya perlu mengikuti petunjuknya sampai selesai, dan anda pun sudah bisa menikmati layanan internet secara gratis.

  1. Cyber Maya

Untuk aplikasi ini sangat mudah digunakan, dan anda juga bisa menikmati internet gratis unlimited tanpa kuota dengan sangat mudah. Maka dari itu, segera download dan install aplikasi Cyber Maya ini pada perangkat gadget anda.

  1. Psiphon

Aplikasi ini mempunyai cara kerja dengan memanfaatkan bug operator.

  1. Super VPN

Aplikasi ini memberikan koneksi internet gratis selama 60 menit setiap harinya,sehingga anda akan mendapatkan koneksi internet gratis tersebut dapat dinikmati dalam kurun waktu 20 hari.

  1. Open VPN

Open VPN ini bisa digunakan secara gratis tanpa harus root terlebih dahulu. Akan tetapi, anda harus registrasi terlebih dahulu agar bisa menikmati internet secara gratis.

Itulah beberapa daftar aplikasi internet gratis yang harus anda coba. Mengingat keterbatasan waktu yang ada, maka perjumpaan kita pada kesempatan kali ini cukup sampai disini saja. Akhir kata cukup sekian dan terimakasih.