Kata-Kata Bijak Yang Indah

Pasangan Kurang Romantis? Lakukan 6 Trik Ini Untuk Memancingnya!

Biasanya kata-kata bijak itu selain berupa nasehat atau motivasi, tapi susunan kata-katanya sangat indah dan puitis. Sehingga orang yang mendengarnya bisa tersentuh, dan sampai meleleh hatinya. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah beberapa kumpulan kata bijak yang sangat indah dan menyentuh hati :

  1. “ Terkadang kita memilih untuk diam, bukan karena tak tahu apa-apa, namun karena diam itu lebih baik daripada memperkeruh suasana.”
  2. “ Ketika kamu merasa kehilangan harapan dalam hidup ini, ingatlah bahwa Tuhan punya rencana yang lebih besar dari impianmu.”
  3. “ Jangan ragu tuk mencoba, jangan takut akan kegagalan. Takut akan kegagalan adalah hal yang membuat mimpi tidak akan bisa terwujud.”
  4. “ Apa yang kamu anggap baik, belum tentu itu baik menurut Tuhan. Dan apa yang kamu anggap buruk, belum tentu itu buruk menurut Tuhan.”
  5. “ Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yang terbaik darinya.”
  6. “ Ketika masalah datang menghampirimu, jangan berharap ia akan mudah, namun berharaplah ia akan membuatmu dewasa.”
  7. “ Janganlah kamu berdoa kepada Tuhan agar kamu dijauhkan dari masalah. Tetapi berdoalah kepada Tuhan agar kamu diberikan kekuatan dalam menghadapai segala permasalahan. Karena masalah adalah cara Tuhan untuk meningkatkan derajatmu di sisi-Nya.”
  8. “ Kamu harus berterimakasih pada orang-orang yang telah membuatmu kecewa. Soalnya, mereka telah mengajarimu tentang pahitnya rasa dari kekecewaan “.
  9. “ Bersyukurlah atas apa yang kamu miliki, dan jangan pernah meratapi atas apa yang luput darimu.”
  10. “ Jangan sesali sesuatu yang telah kamu lakukan di masa lalu, sesali sesuatu yang tak mampu kamu raih untuk masa depan.”
  11. “ Jangan buat seseorang mencintaimu jika kamu tak siap tuk berikan hatimu. Cinta tak berbalas itu sangat menyakitkan.”
  12. “ Apabila harta, jabatan, kekasih, sahabat, kerabat, bahkan keluarga telah melupakanmu, maka kamu harus ingat, bahwa Tuhanmu tidak akan pernah meninggalkanmu “.
  13. “ Satu-satunya orang yang paling tidak bahagia di dunia ini, yaitu adalah orang yang tidak pernah bersyukur “.
  14. “ Selama kita berdoa dan berusaha, maka jangan pernah takut untuk tidak bisa menggapai semua apa yang kita inginkan “.

Itulah beberapa kumpulan kata-kata bijak yang indah dan menyentuh hati.