4 Motor Terbaru Dari Dealer Motor Yamaha 2019

Di tanah air, industri sepeda motor tidak terlepas dari 3 persaingan pabrikan asal Jepang yaitu Honda, Kawasaki, dan Yamaha. Tapi diantara ketiga vendor tersebut yang paling konsisten merilis sepeda motor terbaru di Indonesia adalah dealer motor Yamaha. Di Indonesia mereka telah memasarkan motor dengan berbagai macam. Harganya pun bervariasi dan ini bergantung kepada spesifikasi mesin dan fiturnya. Tidak hanya motor bebek saja yang dirilis oleh Yamaha karena mereka juga menghadirkan motor matic dan sport. Di Indonesia juga merilis moge terbarunya. Moge baru buatan Yamaha ini merupakan motor CBU yang di import langsung dari Jepang, sehingga jangan heran jika dibandrol dengan harga yang sangat mahal. Dan bahkan moge dari Yamaha ini ada yang dibandrol hingga ratusan juta rupiah, dan ini setara  dengan harga mobil mewah.

Berikut 4 motor terbaru dari Yamaha 2019 diantaranya yaitu :

  • All New Yamaha R1M

All New Yamaha R1M adalah motor terbaru dari Yamaha yang paling mahal karena harganya bisa mencapai hingga Rp. 812 juta. Harga ini lebih mahal jika dibandingkan All New R1 yang hanya dibandrol Rp. 605 juta. Yang menyebabkan motor ini dibandrol dengan harga yang sangat mahal adalah karena mengadopsi teknologi MotoGP, sehingga membuat mesin yang digunakannya itu bisa mengeluarkan tenaga sebesar 200 PS pada 13500 rpm dan torsi sebesar 112.4 Nm pada 11500 rpm.

  • Yamaha MT-09 Tracer

Harga dari Yamaha MT-09 Tracer ini hingga mencapai Rp. 325 juta. Sedangkan untuk masalah mesinnya menggunakan 3 silinder dengan kapasitas 850cc sehingga mampu mengeluarkan tenaga sebesar 115 PS pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 87,5 Nm pada 8500 rom. Yamaha MT-09 Tracer sangat cocok digunakan untuk touring karena performa mesinnya yang bertenaga. Terlebih lagi bodi yang dimiliki motor ini aerodinamis yang pada bagian depannya itu dilengkapi dengan lampu LED. Selain itu juga motor ini terlihat semakin gagah karena dilengkapi suspensi depan Up Side Down dan knalpot underbelly.

  • Yamaha XMAX 250

Dapat dikatakan jika di Indonesia Yamaha XMAX 250 ini merupakan motor matic dari Yamaha yang paling mahal. Karena harga dari motor ini hingga Rp. 55 juta. Yang menjadi penyebab motor ini berharga mahal adalah karena menggunakan mesin Blue Core dengan kapasitas 250cc yang dikelasnya memiliki perfoma paling baik. Mesin yang digunakannya dilengkapi dengan sistem pendingin Liquid Cooled-4 Valve dan teknologi TCS (Traaction Control System). Dan juga tidak ketinggalan disematkannya fitur Smart Key System atau sistem penguncian keyless. Selain itu juga dihadirkannya sistem pengereman ABS yang dioptimalkan dengan adanya rem cakram pada roda bagian depan dan belakangnya.

  • Yamaha Aerox 155

Ada 3 varian yang berbeda dari Yamaha Aerox 155 ini seperti S Version, R-Version, dan juga varian standar. Motor terbaru dari Yamaha ini menawarkan teknologi VVA dan Blue Core yang berfungsi untuk mengoptimalkan perfoma mesinnya yang berkapasitas 155cc, sehingga menjadikan motor ini lebih bertenaga dan juga bahan bakarnya akan irit. Yamaha Aerox 155 dibandrol dengan harga mulai dari 22,5 juta hingga 26,9 juta. Yang menyebabkan adanya selisih harga yang cukup banyak itu adalah karena pada varian S-Versionnya telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan sistem penguncian keyless.

Untuk mendapatkan salah satu motor diatas bisa dengan mengunjungi langsung dealer motor Yamaha terdekat.