FreeGo dan All New Soul GT AKS Motor Keren Dengan Knalpot Racing

Motor merupakan salah satu jenis kendaraan yang saat ini menjadi kebutuhan bagi kebanyakan orang. Itu sebabnya, mengapa penjualan motor sangat laris manis dipasaran. Terutama untuk jenis motor matic, yang memang saat ini lebih banyak diminati daripada jenis motor dengan transmisi manual. Ya, terang saja demikian, sebab cara menjalankan motor matic ini jauh lebih mudah daripada motor manual. Nah, berbicara soal motor matic dengan knalpot racing, secara kebetulan juga pada ulasa kali ini akan membahas seputar perbandingan antara Yamaha FreeGo Vs Yamaha All New Soul GT AKS. Oleh karena itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

  1. Yamaha FreeGo

Yamaha FreeGo yang satu ini merupakan tipe standard, yang tampil dengan desain elegan serta stylish. Tentu saja motor matic besutan Yamaha ini sangat cocok digunakan baik untuk pria maupun wanita. Belum lagi ditambah dengan beragam fitur yang canggih dan keren, sehingga tak salah jika Yamaha FreeGo ini dinobatkan sebagai salah satu yang terbaik di kelas 125 cc. Mengenai jeroannya, Yamaha FreeGo mengusung mesin bertipe Air cooled 4 stroke, SOHC dengan silinder tunggal berkapasitas 125 cc. Dengan membawa mesin yang sedemikian rupa, Yamaha FreeGo ini dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 7 kw pada perputaran 8.000 rpm, dengan torsi maksimum yang mencapai 9.6 nm pada perputaran 5.500 rpm. Nah, berikut di bawah ini ada review harga dan spesifikasi lengkap dari Yamaha Freego.

Harga dan Spesifikasi Yamaha All New Soul GT AKS SSS => Harga : Rp 18.500.000 (delapan belas juta lima ratus ribu), Tipe mesin : Air cooled 4 stroke, SOHC, single cylinder, Diameter : 52,4 x 57,9 mm, Kapasitas mesin : 125 cc, Kompresi : 9,5 : 1, Daya maksimum : 7 kw pada perputaran 8.000 rpm,Torsi maksimum : 9.6 nm pada perputaran 5.500 rpm, Tipe starter : Electric starter & kick starter, Pelumasan : Wet sump, Oli : Total 0.84 L, berkala 0.80 L, Sistem : Fuel injection, Kopling : Centrifugal Clutch (Dry), Transmisi : V-belt automatic.

  1. Yamaha All New Soul GT AKS

Gagah, sporty, elegan, dan simple, itulah kesan-kesan yang akan anda dapatkan pada sebuah motor matic yang bernama Yamaha All New Soul GT AKS. Apalagi kesan machonya itu semakin terasa kental, dengan warna hitam yang diusungnya. Pada urusan dapur pacunya, ia mengandalkan mesin bertipe Air cooled 4 stroke SOHC, dengan single cylinder berkapasitas 125 cc.

Harga dan Spesifikasi Yamaha All New Soul GT AKS => Harga : Rp 17.150.000 (tujuh belas juta seratus lima puluh ribu), Tipe mesin : Air cooled 4 stroke, SOHC, single cylinder, Diameter : 52,4 x 57,9 mm, Kapasitas mesin : 125 cc, Kompresi : 9,5 : 1, Daya maksimum : 7 kw pada perputaran 8.000 rpm, Torsi maksimum : 9.6 nm pada perputaran 5.500 rpm, Tipe starter : Electric starter & kick starter, Pelumasan : Wet sump, Oli : Total 0.84 L, berkala 0.80 L, Sistem : Fuel injection, Kopling : Centrifugal Clutch (Dry), Transmisi : V-belt automatic.

Itulah perbandingan antara Yamaha FreeGo dan Yamaha All New Soul GT AKS. Setelah melihat perbandingannya, manakah yang menurut anda paling gahar?