Yuk Cari Tiket Pesawat Di Misteraladin.Com Sebelum Berlibur Ke Pattaya

Salah satu kota resort pantai paling besar di Asia dan menjadi kota kedua di Thailand yang banyak dikunjungi setelah Bangkok adalah kota Pattaya. Ada 3 area utama di kota Pattaya tersebut seperti Naklua, Pantai Pattaya, dan Jomtien. Kota ini perkembangannya sangat pesat terlebih dikawasan Jomtien – Sattahip yang penuh dengan berbagai atraksi wisata yang akan tersebar di kanan kiri Jalan Sukhumvit-Moo, Na Jomtien. Pada saat kamu datang ke Thailand, maka Kota Pattaya ini bisa menjadi destinasi pilihan untuk berlibur.Jika kamu ada rencana ingin berlibur ke Pattaya maka pastikan cari tiket pesawat terlebih dahulu di Misteraladin.com.

Tetapi sebelum cari tiket pesawat di Misteraladin.com, kamu harus menentukan terlebih dahulu akan pergi ke tempat wisata yang mana. Berikut 8 tempat wisata populer di Pattaya diantaranya yaitu :

  • Cartoon Network Amazon Waterpark

Tempat wisata ini merupakan waterpark pertama di dunia yang mengusung tema cartoon network. Ada 10 zona hiburan dengan wahana lebih dari 25 buah di taman air ini. Wahana disini tidak hanya untuk anak anak saja karena disini adanya beberapa wahana yang bisa membuat dengkul lemas misalnya saja thriil seeker.

  • Kaan Show

Kaan show ini di Thailand adalah yang pertama yang menyajikan pertunjukkan panggung dengan teknologi kelas dunia. Pertunjukkan teater disini sangat imajinatif yang terinspirasi dari sastra Thailand klasik yang begitu kreatif.

  • Silver Lake Winery

Jika kamu sedang ingin menyendiri dari keramaian kota Pattaya maka tempat wisata ini cocok dikunjungi. Lokasinya cukup romantis dengan pemandangan kilang anggurnya yang sangat indah sehingga akan memberikan suasana tenang.

  • Horizon Rooftop

Horizon Rooftop ini berupa restoran dan bar yang berada di komplek perbelanjaan Central Festival Mall.Setelah kamu cape berbelanja di mall terbesar yang berada di Pattaya, maka tidak ada salahnya mampirHorizon Rooftop di sore hari untuk menyaksikan sunset.

  • Glass House

Glass House ini berupa restoran dan bar yang berada dipinggir pantai Na-Jomtien. Disediakannya beberapa tempat duduk  didalam rumah kaca, di restoran dan bar, di teras, ataupun di pinggir pantainya.

  • A’La Champagne

Pada saat kamu mengunjungi tempat wisata ini maka akan ditemukannya Tea Factory & More, Somtum Villa, Le Rouge Bar, dan juga butik Petite Marche yang sangat lucu. Tempat ini sangat cocok dikunjungi oleh mereka para penggemar Thai Milk Tea dan somtum (Thai Salad).

  • Coral Island

Jika kamu penggemar vitamin sea yang belum merasa puas dengan pantai pantai yang ada di Pattaya, maka bisa dengan menjelajah ke Coral Island atau yang lebih dikenal dengan nama lokal “Koh Larn” dan “Samae San Island”. Kedua pulau tersebut bisa kamu tempuh dengan waktu 30 hingga 45 menit menggunakan speed boot.

Itulah 8 tempat wisata populer di Pattaya. Tempat wisata manapun yang akan kamu kunjungi nantinya, pastikan sebelumnya cari tiket pesawat di Misteraladin.com. Dengan memesan tiket di Misteraladin.com, maka akan didapatkanya berbagai keuntungan. Misteraladin.com akan menawarkan  cara transaksi yang aman dalam arti pihaknya akan menjaga dengan baik data data pribadi para konsumennya, sehingga tidak akan terjadinya pencurian data. Selain itu juga kamu akan dimudahkan didalam transaksi pembayaran karena banyak pilihaannya seperti transfer langsung dari bank, melalui ATM, dan menggunakan kartu kredit.