Inilah 3 Keuntungan Kredit Nmax Terbaru Lewat Pembiayaan Leasing

Yamaha Nmax 1

Nmax terbaru hadir dengan beberapa fitur teknologi unggulan, dengan desain yang lebih stylist dan pastinya dari segi harganya juga sedikit lebih mahal dibandingkan dengan varian lamanya. Perjalanan motor memang sama halnya dengan gadget, yaitu semakin lama ada semakin banyak fitur-fitur unggulan yang dibesutkan ke dalamnya, sehingga memungkinkan konsumen nantinya selalu mengikuti trend dan ingin berganti-ganti produk barunya.

Yamaha termasuk yang paling inovatif disini, karena setiap tahun pasti selalu ada beberapa produk baru yang dikeluarkan ke pasaran, tentunya dengan berbagai fitur unggulannya. Seperti untuk motor Nmax ini sendiri. Nmax ini pada dasarnya dikenal sebagai motor matic keluaran dari yang Yamaha yang desainnya cenderung berisi dan performanya lebih tinggi, tak kalah pastinya dibandingkan dengan motor sporty. Namun Nmax terbaru ini sendiri juga termasuk motor matic keluaran dari Yamaha yang harganya cukup mahal, sehingga terkadang beberapa konsumen akan pikir-pikir lagi untuk membelinya.

Namun tidak perlu khawatir karena sekarang ini pembelian kendaraan tak hanya dapat dilakukan secara tunai, melainkan juga kredit. Banyak sekali lembaga pembiayaan yang menawarkan hal tersebut, bukan hanya dari bank saja, melainkan juga leasing. Ada banyak keuntungan memilih kredit motor di leasing ini dibandingkan dengan bank, diantaranya adalah:

  1. Prosesnya jauh lebih cepat, untuk pengajuan kredit motor terbaru di bank umumnya memakan waktu hingga berminggu-minggu, apalagi jika seandainya dokumen yang dibutuhkan kurang, maka harus mengulangi dari awal, berbeda dengan leasing yang prosesnya sangat cepat, maksimal 3 hari saja nantinya kendaraan bisa langsung dibawa pulang.
  2. DP lebih ringan, uang muka ini adalah setoran awal yang wajib diberikan sebelum kredit motor, di bank sendiri biasanya mematok DP yang cukup tinggi, sehingga bagi yang memiliki budget terbatas tentunya akan kesulitan dalam membayar uang muka tersebut, tidak dengan leasing yang menerapkan beban uang muka relatif ringan, bahkan hanya 20 persen saja dari total harga kendaraan, maka kendaraan sudah bisa dibawa pulang ke rumah.
  3. Leasing umumnya juga sudah menambahkan perlindungan asuransi ke motor yang di kredit tersebut, berbeda dengan bank yang tidak memberikan fitur ini, sehingga jika debitur ingin kondisi motornya aman, maka harus mendaftarkan kendaraan tersebut asuransi tambahan, jatuhnya jauh lebih mahal bukan. Sedangkan leasing tidak, sesuai dengan nilai cicilan yang dibayarkan sebenarnya asuransi juga telah tercover di dalamnya.

Jadi lebih pilih mana, kredit di bank atau leasing, memang benar untuk suku bunganya sendiri leasing lebih besar dibandingkan dengan bank, namun proses cepat dan syaratnya mudah. Cari juga yang menawarkan harga kendaraan termurah seperti di Moladin. Tak hanya Nmax terbaru, melainkan konsumen juga bebas untuk pilah-pilih berbagai macam kendaraan roda dua yang diinginkan.