Paket Wisata Bali

Pemesanan paket wisata Bali saat liburan merupakan rencana yang sangat menyenangkan untuk mengisi waktu liburan keluarga atau bersama teman sejawat. Paket wisata ke Pulau Bali dengan biaya yang cukup murah dan terjangkau dengan lama wisata hingga 3 hari. Bali memiliki sebutan Pulau Dewata dimana sebagian besar penduduk asli pulau Bali ini memeluk agama Hindu hingga lebih dari 85% dari total penduduk pulau Bali hingga saat ini. Banyak tempat di Bali yang dapat dikunjungi dan masih alami. Tidak hanya turis domestic yang suka mengunjungi bagian dari Propinsi Sunda Kecil, banyak sekali turis manca negara yang suka berkunjung di pulau ini dalam waktu lama. Salah satu negara asal para turis tersebut adalah Australia.

Garuda Wisnu Kencana

Tempat wisata ini dahulunya bukan tempat wisata karena bukan merupakan pantai atau jurang di atas bukit. Wisata Patung Garuda Wisnu Kencana sampai sekarang masih menjadi salah satu tujuan para turis berkunjung ke pulau Bali. Patung Garuda Wisnu Kencana merupakan patung yang cukup tinggi dan memerlukan waktu yang lama dalam pembuatan dan pemasangannya. Garuda inilah yang menjadi salah satu symbol dari Negara Indonesia. Lokasi patung ini berada di bukit Ingusan, kabupaten Badung. Perlu diketahui bahwa patung ini seperti penjaga pulau karena berada di dataran tinggi dengan tinggi total hingga 121 meter.

Wisata Pantai

Paket wisata Bali berikutnya berupa paket wisata pantai di pulau Bali merupakan wisata paling umum dan paling banyak disukai oleh turis manca negara. Nusa Dua adalah salah satu tempat wisata pantai di Bali yang berlokasi di sebuah tanjung bagian tenggara dari Pulau Bali. Nusa Dua tidak hanya dijadikan tempat tujuan pantai yang masih ramai hingga sekarang, Nusa Dua juga pernah dijadikan tempat untuk Konfrensi PBB yang membahas perubahan iklim dunia pada tahun 2008. Even ini merupakan even internasional yang tidak akan dilupakan oleh masyarakat Nusa Dua. Di Area Nusa Dua terdapat penginapan pinggir pantai yang sangat bagus dan nyaman untuk ditempati selama liburan.

Pantai Kuta

Wisata yang paling ramai dikunjungi oleh para turis di pulau Bali adalah Kuta. Kuta adalah pantai di dekat kota Denpasar yang mana terdapat paling banyak penginapan dan tempat nongkrong. Banyak tempat clubbing di Kuta yang dapat dikunjungi. Tempat wisata Kuta adalah tempat wisata paling dekat dengan kota karena berada di wilayah kota besar di pulau Bali tersebut. Di kecamatan Kuta juga terdapat toko-toko souvenir, toko-toko perlengkapan olahraga air seperti selancar, snorkeling, dan diving. Begitu banyaknya hotel yang berdiri di pinggir pantai dengan harga terjangkau hingga harga yang cukup fantastis. Memang lebih baik jika menginap di hotel dekat pantai Kuta agar memudahkan berjalan-jalan di sepanjang pantai tanpa perlu menggunakan sarana transportasi. Untuk para turis yang ingin membeli berbagai souvenir dan pernak Pernik lainnya dapat mengunjungi pasar seni Sukawati atau pasar seni Kumbasari dapat dijadikan salah satu tujuan untuk berbelanja ria. Berbagai souvenir dari pakaian, topi, benda-benda ikonik Bali, hingga patung-patung dari kayu yang sangat bagus asli buatan warga Bali tersedia dengan berbagai ukuran dan harga.

Beberapa tempat wisata di atas sudah menjadi langganan paket wisata ke Bali dalam beberapa hari. Untuk itu, bagi yang belum pernah ke pulau Bali dan ingin berkunjung ke sana, akan lebih baik jika menggunakan jasa travel dan membeli paket wisata Bali agar wisata menjadi lebih terarah.