Baby Anda Perlu Formula Natural Bacterial

Image

Pada beberapa produk perawatan bayi terutama sabun, biasanya ditemukan kandungan anti bacterial. Walaupun terkesan sangat berguna untuk menghindarkan aktivitas bakteri pada kulit bayi, namun sebenarnya produk ini sangat tidak direkomendasikan untuk bayi karena bisa menyebabkan iritasi pada kulit.

Sebagai gantinya Anda bisa menggunakan produk berbahan alam yang memiliki sifat anti bakteri seperti pada Sleek Baby yang sering disebut dengan natural bacterial. Sebenarnya seperti apa kandungan produk yang dibutuhkan untuk merawat bayi ini?

  • Berbahan Dasar Alam

Pada dasarnya bayi juga membutuhkan produk anti bakteri untuk perawatan kulitnya. Namun mengapa produk bayi berbahan dasar anti bakteri sangat tidak dianjurkan? Hal ini dikarenakan mayoritas bahan-bahan tersebut menggunakan bahan kimia seperti triclocarban dan juga triclosan yang bisa membuat iritasi pada kulit bayi.

Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan produk perawatan bayi berbahan dasar alam yang lebih aman, namun memiliki kemampuan yang sama seperti bahan kimia dalam melawan bakteri.

  • Mampu Membasmi Jamur

Tidak hanya berperan penting dalam mengatasi bakteri pa da kulit. Bahan natural bacterial juga memiliki fungsi lain yang tak kalah hebat sebagai pembasmi jamur yang juga membahayakan kulit bayi. Jamur ini biasanya muncul pada kulit bayi teutama pada bagian popok. Hal ini dikarenakan suhu popok yang cenderung lembab sehingga memudahkan jamur untuk berkembang biak.

  • Didukung oleh Formula Hypoallergenic

Formula natural bacterial pada produk perawatan bayi tentu tidak lengkap jika tidak didukung dengan formula yang satu ini. Formula Hypoallergenic sendiri merupakan suatu formula yang mampu memperkecil kemungkinan iritasi pada bayi. Dengan adanya kandungan ini, Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai kesehatan kulit bayi.

Di dalam produk Sleek Baby Anda bisa menemukan kandungan anti bakteri yang juga sudah ditambah dengan formula hypoallergenic sehingga semakin menambah keamanan dan kesehatan kulit bayi.

Demikian pemaparan singkat mengenai natural bacterial yang bisa digunakan sebagai bahan pengganti anti bakteri yang tidak berbahaya bagi kulit bayi. Hal ini dikarenakan kandungan bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya, sehingga sangat mendukung kesehatan kulit bayi yang sangat sensitif.