Rental Mobil Selama Liburan? Ini Nilai Plusnya!

Berlibur bersama keluarga adalah salah satu momen yang sangat dinantikan. Liburan selain menjadi ajang berkumpul dan merajut hubungan yang lebih hangat dengan anggota keluarga, rupanya juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengumpulkan kembali sisa-sisa semangat setelah menjalani penatnya rutinitas kerja. Berbagai pilihan dan cara orang dalam mengisi liburannya, ada yang hanya sekedar berkumpul atau barbeque party, dan ada juga yang memilih untuk berkeliling mengunjungi sejumlah tempat-tempat wisata yang dianggap menarik, namun pada umumnya kebanyak masyarakat lebih memilih mengunjungi tempat-tempat baru dan jauh dari dari keramaian kota seperti puncak, pantai dan lain sebagainya.

Berbicara tentang berkeliling dan mengunjungi tempat-tempat baru, maka secara otomatis akan berkaitan dengan alat transportasi. Berbagai jenis alat transportasi dapat menjadi opsi untuk digunakan, hanya saja tergantung pada keinginan dan kemampuan masing-masing orang, bisa menggunakan transportasi umum ataupun mobil pribadi, namun untuk liburan keluarga, umumnya masyarakat lebih memilih menggunakan mobil pribadi. Hal ini karena dengan mobil pribadi akan memberikan kenyamanan lebih jika dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum. ditambah lagi saat ini jasa sewa mobil sudah mulai menjamur, anda tidak hanya dapat menjumpai jasa sewa mobil Jakarta tetapi juga sewa mobil disejumlah daerah lainnya. Jasa sewa mobil selain tersedia offline, rupanya juga tersedia juga jasa sewa mobil online seperti hipcar.com yang dapat diakses melalui smartphone anda.

Memilih sewa mobil untuk mendukung transportasi selama liburan bersama keluarga untuk mendapatkan kenyamanan lebih, faktanya jika anda memilih sewa mobil akan memperoleh sejumlah keuntungan lebih jika dibandingkan liburan dengan alat transportasi publik. Nak, berikut beberapa keuntungan yang akan didapat jika liburan menggunakan mobil sewa:

  1. Tidak menguras tenaga

Sewa mobil untuk berlibur akan sangat menghemat tenaga anda, hal ini karena sudah ada sopir pribadi yang akan mengantarkan anda beserta keluarga ke sejumlah destinasi wisata yang ingin anda kunjungi, dan juga anda bisa fokus menikmati pemandangan tanpa harus berlelah-lelah mengendarai mobil. Berbeda jika dibandingkan menggunakan alat tranportasi umum, sudah pasti anda akan berpindah–pindah sehingga secara otomatis tenaga anda juga akan terkuras lebih banyak.

  1. Mendapat informasi lebih banyak

Umumnya bila rental mobil ditempat yang baru, masyarakat akan lebih memilih sewa mobil yang lengkap dengan sopirnya. Oleh sebab itu, secara otomatis jika anda menjumpai sesuatu yang baru atau kurang familiar, maka sopir akan dengan senang hati berbagi informasi baik berkaitan dengan tempat wisata maupun budaya masyarakat setempat. Selain itu, sopir juga terkadang tidak enggan untuk berbagi pengalaman dan juga membantu anda saat ditempat wisata, serta mau memberikan informasi terkait biaya dan tempat-tempat kuliner yang cukup layak dan rcommeded.

  1. Lebih hemat biaya

biasanya berlibur bersama keluarga menggunakan rental mobil akan lebih hemat biaya jika dibadingkan dengan menggunakan transportasi umum. hal ini karena rental mobil hanya akan menarik biaya mobil beserta sopir apabila anda menggunakan jasa sopir dan anda besas keberbagai tempat wisata tanpa dibebankan biaya tambahan, berbeda bila anda menggunakan angkutan umum maka anda harus membayar biaya setiap anggota keluarga yang ikut berlibur serta harus berpindah-pindah untuk destinasi wisata yang berbeda.

  1. Bebas dan lebih nyaman

Berlibur dengan mobil rental akan membuat anda dan keluarga merasa lebih bebas dalam menentukan destinasi wisata tanpa harus lelah berpindah-pindah alat transportasi, ditambah lagi anda akan mendapatkan kenyaman lebih seperti sedang berlibur menggunakan mobil pribadi.