Mudah Daftar Paket HOOQ, Bisa Pakai Pulsa

Trend yang saat ini sedang marak terjadi adalah nonton movie online. Nonton movie online kini bisa diakses menggunakan aplikasi yang tersedia untuk Smartphone. Salah satu aplikasi yang biasanya digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah HOOQ. Dengan HOOQ, bisa digunakan untuk menonton film-film atau serial TV yang ada di Indonesia saat ini.

HOOQ sangat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menonton movie atau film dimanapun dan kapanpun itu. Maka dari itu, apakah Anda merupakan salah satu pengguna HOOQ? Jika Anda pengguna HOOQ dan ingin biaya hemat untuk dapat mengakses aplikasi tersebut. Tenang saja, Smartfren memberikan kemudahan untuk menghemat kuota Internet ketika mengakses HOOQ.

Untuk dapat mengakses HOOQ bisa dengan cara beli paket HOOQ dengan pulsa. Ingin membeli paket HOOQ? Anda harus mengisi terlebih dahulu pulsa Smartfren. Selanjutnya, bisa masuk ke dalam Aplikasi My Smartfren dan melakukan pendaftaran di dalamnya. Dengan mendaftarkan nomor Anda untuk mendapatkan paket HOOQ agar bisa berlanggan dalam jangka waktu yang ditetapkan.

Ada beberapa manfaat menggunakan paket HOOQ dengan kartu Smartfren. Adanya akses untuk melihat HOOQ dengan nyaman dan cepat. Bukan hanya itu saja, dengan menggunakan paket HOOQ Anda tidak akan perlu takut lagi kehabisan kuota internet karena dengan memesan paket HOOQ Anda malah mendapatkan kuota Internet dari membeli paket tersebut. Sehingga, dengan membeli paket yang satu ini Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih. Diingat-ingat lagi penawaran setiap paket ditawarkan dengan harga yang murah jadi lebih menghemat pengeluaran keuangan. Tidak hanya untuk paket HOOQ saja melainkan paket internet lain yang ditawarkan oleh Smartfren sangatlah menguntungkan juga.

Bagi Anda yang merupakan pengguna lama kartu Smartfren mungkin tidak asing lagi dengan voucher Smartfren. Voucher ini memiliki guna untuk menambah paket Internet di Smartphone Anda. Cara mengisi voucher Smartfren bisa dilakukan dengan menggunakan SMS dan Kode USSD. Untuk SMS bisa kirim format “ isi 16 digit angka kode” kirim ke 999 dan cara dengan memasukkan kode USSD bisa ketik “ *999# 16 digit angka kode.”