Kemudahan Mengakses Berita Lewat Aplikasi IDN times

Review Aplikasi IDN App untuk Android dan iOS, Baca Berita Jadi Mudah!

Untuk sekarang ini yang sudah semua beralih ke digital. Produksi media cetak benar-bernar berkurang untuk saat ini. Karena kanal –kanal berita saat ini sudah bisa lebih mudah untuk diakses lewat smartphone. Salah satu dari banyaknya kanal berita digital, bahkan sudah bisa di download gratis lewat app store ataupun lewat google play store yaitu kanal berita IDN times. Banyak review aplikasi berita terbaik yang postitf beredar di internet. Dari mulai yang nyaman dnegan tampilan newsfeed yang simple juga jelas ditambah section yang bisa diakses pada newsfeed yang mempunyai fungsi nya masing masing. Artikel yang ada di IDN times juga beragam, kita bahkan bisa memilih topik yang kita inginkan. Nah selain hal yang sudah disebutkan tadi IDN times juga mempunyai kelebihan lain yang akan dibahas sdi bawah ini, Simak baik-baik ya.

  1. Night Mode

Night mode saat ini merupakan fitur yang sedang nge-tren saat ini, bahkan di berbagai aplikasi, banyak yang telah menerapkannya, Nah, buat kamu yang suka banget menggunakan night mode pastinya bakalan nyaman dengan Aplikasi IDN times ini. Pengalaman membaca dengan night moder cukuo berbeda dnegan day mode. Latar belakang dnegan tulisan berwarna putih bisa membuat kita btah berlama-lama membaca artikel, tampilannya pun terlihah jauh lebih trendi dnegan aksen merah di beberapa tempat.

  1. Tidak ada Adds Aatau iklan yang mengganngu

Keunggulan yang patutu diacungu jempol dari IDN app adalah tidak adanya iklan yang menggangu. Untuk seorang pembaca seperti kamu, pastinya sering kesal kan, saat sedang asyik membaca tiba-tiba tulisan tertiti oleh banner iklan, Kamu tidak akan mengalami hal tersbeuy jika membaca melalui IDN app sejauh ini, pengalaman baca pun semakin smooth dan juga tanpa gangguan, jadi makin betah berlama-lama meng eksplor artikel. Bukan hanya itu saha, IDN app juga tidak memakai banyak kuota. Penulis mengakses apilkasi selama kurang lebih satu jam. Tercatat, kuota yang terpakai hanyai 10.5MB saja.

  1. Pengguna bisa tulis artikel di IDN App

Bukan hanya untuk dibaca saja aplikasi IDn juga bisa digunakan untuk menulis artikel sendiri. Seblumnya, pengguna harus registrasi terlebih dahulu. Kemudian, cukup klik ikon pensil yang ada di bagian tengah aplikasi. kamu akan masuk ke laman penulisan Copy writer

Fitur-fitur penulisannya pun mudah untuk dioperasikan. Pengguna tidak perlu bingung memikirkan struktur artikel karena smeuanya telah tersedia, Jadi, kita hanya tinggal mengisi kolom isian tersebut. Dnegan menulis di IDN app, kita juga bisa berkesempatak untuk mengumpulkan poin. Makin banyak artikel yang didapat makin banyak juga poin yang kita kantongi yang nantinya bisa kita kumpulkan menjadi uang.

  1. Klaim Poin atau redeem untuk community writer jadi lebh praktis

Sebelumnya, redeem serta klain poun baisa dilakukan via email. Tapi sekarang, para community writer bisa melakukannya melalui IDN App. Cukup masu ke profil, kemudian tombil redeem.  Setelah itu, admin akan memprosesnya supaya uang segera masyk ke rekeningmu. Hadirnya fitur ini di dalam aplikasi membuat proses redeem serta klaim semakin mudah kita tidak perlu lagi kirim email serta menunggu balas dari admin untuk melakukannya.

Nah segitu saja review singkat serta keunggulan dari aplikasi IDn times tersebut media yang cocok untuk generasi milenials dan gen-z. Semoga artikel ini bermanfaat