Pertamax Turbo BBM Terbaik Di Indonesia Saat Ini

Pertamax Turbo bisa dibilang sebagai bahan bakar minyak yang terbaik untuk pasar Indonesia saat ini. Pasalnya bahan bakar ini memiliki nilai Research Octane Number (RON) sebesar 98 yang menjadikan produk ini lebih baik dibandingkan dengan Pertamax biasa yang  memiliki nilai oktan 92, bahkan Pertalite yang nilai oktanya hanya sebesar 90.

Harga pertamax turbo ini Rp. 9.850, dan bahan bakar yang satu ini tidak mendapatkan subsidi dari pemerintah, sama seperti Pertamina Dex atau Pertamax Biasa.

Pertamax Turbo lebih dikhususkan bagi mereka para konsumen kelas atas yang memiliki kendaraan premium. Bagi mereka yang hanya memiliki motor sebatas motor matic, sport, ataupun bebek bermesin dibawah 250cc, sebaiknya tetap menggunakan Pertamax biasa atau Pertalite.

Setiap pabrikan sebenarnya sudah memberikan standar bahan bakar pada setiap kendaraan yang dijual. Sehingga tidak jarang jika sepeda motor yang dipasarkan di Indonesia sudah mendukung BBM dengan nilai oktan rendah, sehingga rasanya sudah cukup jika menggunakan Pertalite.

Salah satu kelebihan dari Pertamax Turbo adalah mampu membuat perfoma mesin semakin powerfull. Tetapi rasanya mubazir menggunakan Pertamax Turbo saat kendaraan yang digunakan menggunakan standar pabrikan, alangkah baiknya cukup menggunakan Pertalite atau Pertamax biasa.

Berikut dibawah ini beberapa kelebihan Pertama Turbo diantaranya yaitu :

  1. Pertamax Turbo sudah dilengkapi Ignition Boost Formula (IBF) yang berfungsi untuk meningkatkan driveability kendaraan atau kelincahan kendaraan saat bermanuver.
  2. Mampu meningkatkan perfoma mesin sehingga dihasilkannya torsi dan tenaga yang maksimal.
  3. Tingginya kadar oktan dalam Pertamax Turbo menjadikan BBM ini mampu menyempurnakan sistem pembakaran bahan bakar yang berakibat pada efisiensi bahan bakar, sehingga motor atau mobil bisa jauh lebih irit.
  4. Kendaraan yang menggunakan Pertamax Turbo akan memiliki kecepatan maksimal yang lebih baik daripada menggunakan bakan bakar lainnya.
  5. Membuat kendaraan terasa enteng sehingga saat dikendarai terasa nyaman.
  6. BBM ini juga ramah lingkungan karena memiliki kadar sulphur rendah dan telah memenuhi standar Euro 4.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© All Right Reserved