Mengenal Apa Saja Kelebihan Yang Dihadirkan Oleh Vivo Y20

main image

Vivo telah merilis seri Y unggulan yaitu seri vivo y20. Produk ponsel smartphone Vivo satu ini sudah dirilis dari Agustus 2020 di Indonesia. Selain itu, smart phone Vivo tersebut juga sudah memasuki pasar segmen entry-level. Tipe Y20 merupakan lanjutan vivo Y19, berikut ini akan dibahas apa saja kelebihan yang mampu dihadirkan oleh ponsel pintar Vivo tersebut yaitu seri Y20. Dengan menghadirkan kisaran harga yang terjangkau, ponsel smartphone Vivo tersebut mempunyai beberapa keunggulannya berikut ini. Dengan mengetahui apa saja keunggulannya, maka bisa menjadi pertimbangan pastinya saat ingin memilih ponsel satu ini. 

Reverse Charging

Ketika berpergian, maka bisa saja tak ada yang bisa tahu kapan teman kita habis baterai. Fitur smart phone Vivo Y20 unggulan yaitu reverse charging. Sehingga akan sangat memudahkan teknologi ponsel pintar Vivo satu ini saat sedang tidak menemukan listrik atau colokan. Dengan ponsel smartphone Vivo Y20, hp teman dapat terselamatkan jika sudah low-bat berkat dari reverse charging tersebut. Selain itu, seri Y20 ini juga sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang sangat besar. Sehinga smart phone Vivo ini layaknya  dapat digunakan untuk power bank. Karena bisa membuat kita mengisi daya hp atau perangkat lain. Cukup dengan kabel OTG, maka perangkat-perangkat misalnya earphone nirkabel, smartwatch dan lainnya bisa dicas memakai ponsel pintar Vivo Y20.

Baterai Awet

Seperti yang disebut sebelumnya, baterai Y20 sangat bisa diandalkan. Pada segmen harga mana saja, baterai besar selalu bisa diapresiasi. Baterai berkapasitas 5.000 mAh tak hanya dimiliki ponsel smartphone Vivo mid-range saja. Baterai besar tersebut sudah dimiliki juga oleh smart phone Vivo seri Y20 yang pada dasarnya masuk kelas entry-level. Baterai Y20 sebesar 5.000 mAh membuat ponsel pintar Vivo satu ini menjadi layak dipakai nonton film, main game online. Bisa juga ponsel smartphone Vivo tersebut diandalkan dalam melakukan ragam aktivitas harian dengan durasi panjang. Perangkat Y20 bisa mencapai 11-16 jam jika dipakai streaming film kualitas HD. Dapat juga dipakai main game berat hingga 11 jam terus menerus.

Side-Mounted Fingerprint

Ada pun keunggulan lain dari smart phone Vivo seri Y20 yaitu terletak dari aspek fingerprint. Tiap orang mempunyai preferensi tertentu saat memilih letak atau posisi sensor jari. Ada sebagian orang yang beranggapan sensor pada bagian belakang ponsel lebih baik. Tetapi berbeda dengan ponsel pintar Vivo satu ini yaitu seri Y20 yang memiliki letak sensor pada bagian pinggir. Fingerprint scanner pada bagian samping bodi Y20 tersebut disukai oleh banyak orang karena lebih mudah. Sementara letak fingerprint ponsel smartphone Vivo Y20 juga digabung dengan posisi tombol Power. Hasilnya, pada bagian belakang bodinya tampak bersih tanpa adanya kehadiran sensor. Selain itu, smart phone Vivo tipe Y20 juga menawarkan pengalaman untuk membuka kunci lebih natural. Tak hanya itu saja, ada juga kecepatan sensor membuka kunci yang bisa dinikmati pengguna ponsel pintar Vivo Y20.  Durasi pembukaan tersebut hanya memakan waktu sekitar 0.22 detik. Tak lupa juga, Y20 juga telah menawarkan Face Access. Sehingga pengguna handphone Vivo Y20 tetap bisa membuka kunci layar memakai pendeteksian wajah. Dengan beragam macam fitur tersebut, maka wajar saja kalau handphone Vivo menarik perhatian banyak orang. Itu saja uraian kali ini seputar salah satu produk Vivo yang diminati oleh banyak orang. 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© All Right Reserved