Intip Rekomendasi Sepatu Vans Original untuk Gaya Casual Setiap Hari

main image

Siapa yang tak kenal dengan brand Vans Original? Brand asal Amerika ini dikenal dengan tagline “Off The Wall”. Mulanya, merek ini memproduksi sepatu khusus para skateboarders. Namun, sneakers Vans Original kini dipakai oleh kalangan yang luas. Mulai dari anak muda, musisi ternama, sampai fashion show internasional. Ingin memiliki salah satu sepatu brand ini? Berikut rekomendasi modelnya untuk Anda.

  1. Checkerboard Slip On

Vans Checkerboard Slip On tetap jadi primadona di kalangan penggemar Vans Original sejak tahun 1970-an sampai sekarang. Kemudahan ketika memakainya serta kesan casual sporty dari produk ini jadi daya tariknya. Bagi Anda yang suka bermain BMX maupun skateboard, produk ini dapat dikenakan. Baik ketika beraksi maupun sekedar untuk bergaya saja.

Sneakers berdesain papan catur ini amat keren ketika dipadukan bersama celana jeans maupun celana pendek. Bagi beberapa orang, motif ini bukan hanya sekedar keren dilihat. Motif papan catur pun diartikan sebagai meleburnya diskriminasi kulit putih serta kulit hitam. Khususnya di wilayah Eropa pada zamannya. Filosofis sekali, bukan?

  1. Vault UA OG Classic Slip-On LX x FDMTL

Desain denim patchwork unik sekaligus sangat artistik!

Di bulan Juni tahun 2018, brand ini merilis sepatu yang amat artistik melalui kolaborasinya bersama perusahaan denim asal Jepang, FDMTL. Desain denim patchwork dibuat menggunakan teknik boro patch. Selain itu juga jahitan sashiko. Sepatu ini sukses memukau para kolektor sneakers serta penggemar seni.

Kolaborasi Vans bersama FDMTL hadir dalam 2 model. Di antaranya Slip On serta Authentic. Bagi Anda yang memiliki jiwa seni maupun penyuka sneakers model unik, produk ini wajib untuk dikoleksi. Anda dapat memakainya untuk menghadiri acara-acara seni atau sehari-hari.

  1. Gum Era

Bagian tongue serta collar-nya empuk. Dijamin membuat Anda makin nyaman saat berjalan. Vans Era atau yang dahulu diluncurkan dengan nama The Vans #95 tenar dengan desain tongue serta collar yang empuk. Ditambah pada bagian insole nyaman. Sepatu klasik ini amat memuaskan ketika dikenakan berjalan maupun untuk bermain skateboard.

Kini, seri Gum Era hadir kembali dengan desain yang elegan warna hitam polos di bagian atasnya serta kombinasi sol keemasan. Produk ini pun banyak dipuji sebab outsolenya tahan lama. Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin mempunyai sepatu desain klasik, nyaman dipakai. Sekaligus tahan lama, pilih saja seri Gum Era.

  1. Vault by Vans x LQQK Studio

Sneakers klasik didesain fresh dengan detail serta kreativitas tinggi. Kolaborasi brand ini dengan LQQK Studio dapat mengubah tampilan 2 sneakers klasik. Tepatnya seri Authentic One-Piece LX serta Epoch Sport LX jadi lebih hidup. Setiap bagian sepatu ini didesain dengan detail serta kreativitas yang tinggi. Bagian favorit Vans seri ini terletak pada translucent gum sole. Selain itu juga terdapat flying “V” logo, serta material suede yang bertekstur. Cocok sekali untuk Anda jadikan koleksi!

Menggunakan sneakers Vans Original tak hanya sekadar urusan fungsional maupun kenyamanan saja. Namun, juga menonjolkan sebagian karakter Anda. Oleh sebab itu, pilihlah model sepatu Vans yang paling Anda suka. Sepatu ini akan mencerminkan jati diri Anda. Apalagi jika menggunakannya sesuai dengan kebutuhan dan suasana saat itu, tentunya sangat bisa merepresentasikan citra diri secara maksimal.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© All Right Reserved