Kabar Duka Para Selebritis

[BREAKING] Kabar Duka, Budayawan Radhar Panca Dahana Tutup Usia

Akhri-akhir ini banyak sekali berita kabar duka di Indonesia. Bahkan para selebritis pun banyak yang kehilangan keluarga mereka. Maka dari itu berita selebritis terbaru hari ini yaitu kabar duka dari para selebritis. Salah dua nya yaitu ayah dari Irwansyah dan sang adik dari Asri welas. Irwansyah tengah berduka. Sang ayah Umar Effendi memengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (8/7/2021). Kabar sedih ini dibagikan sang mertua, Fanny Bauty di akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia juga mengunggah foto sang besan.

Telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda tercinta dari Bapak Irwansyah dan Bapak Hafiz Faturrakhman,” tulis ibunda Zaskia Sungkar. Fanny Bauty juga memanjatkan doa untuk ayah Irwansyah. “Allahumma firlahu warhamhu wa’afihi wafu’anhu. Bismillaah almarhum husnul khotimah,” lanjutnya.

Zaskia Sungkar, melalui Instagram Story mengunggah foto yang diambil dari bagian atas. Tak terlihat jenazah sang ayah mertua. Namun tampak petugas memakai baju APD dan juga ambulans.”Maha Suci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah; semua tunduk kepada-Nya. Covid pun makhluk Allah,” tulisnya dengan emotikon menangis. “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un,” Zaskia Sungkar panjatkan doa.

Sebelumnya Irwansyah juga mengungkap kebiasaan sang ayah yang tak pernah mau diajak jalan-jalan. Tak lupa ia juga minta doa untuk kesehatan ayahnya. “Alhamdulillah dia mau ikut biasanya ga pernah mau di ajak jalan2, doain ya tmn2 semoga beliau sehat dan selalu dlm lindungan allah #papa,” ia mengakhiri.

Selanjutnya berita selebritis terbaru hari ini ada berita duka dari Asri welas yang sedang kehilangan sang adik padahal sang adik baru saja melamar kekasihnya. Sang adik dari Asri welas, Puguh Yuniantoko meninggal dunia pada Selasa (6/7/2021) lalu. Pesinetron suami takut istri ini membagikan berita sedih di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (7/7/2021). Ia juga mengunggah foto-foto sang adik semasa hidupnya. “Selamat jalan ade Koko 31 tahun @kokokkokmoto Adeku koko lahir 1 juni 1990. Meninggal dunia 6 juli 2021 pukul 21.00 WIBDimakamkan 7 juli 2021 pukul 16.00 WIB,” tulis wanita bernama lengkap Asri Pramawati.

Asri Welas mengenang kebaikan sang adik. Diakuinya bahwa Koko selalu ada di momen bahagia keluarganya.

Koko selalu ada di moment bahagia keluarga ku, terima kasih koko selalu ada untuk keluarga kita  Di Vidio ini adalah sebagian karya koko lewat @moodtret.id. Setiap Asri melahirkan koko selalu ada Di Moment bahagia asri dan mas @galih_ridha terima kasih Ade koko memory ini selalu abadi di hati kita adeku sayang Adek koko,” tambahnya. Padahal, sang adik akan menikah dengan pujaan hatinya pada November mendatang. “Adiku sayang @kokokkokmoto dan @tyaskusumastuti akan menikah di bulan November mendatang.  Lamaran Alhamdulilah sudah kita jalani. Adik ku @kokokkokmoto bahagia sekali di bulan Juni kemarin melamar @tyaskusumastuti,” sambungnya.

Sebelum meninggal dunia, sang adik dan kekasihnya sudah memilih kain untuk dibuat menjadi gaun pernikahan.

Kita pun sudah memilih bahan untuk ReSEPSI pernikahan, @tyaskusumastuti sudah suka dengan bahan dan model gaun yang dipilih oleh Adik ku @kokokkokmoto dan adiku @kokokkokmoto juga sudah setuju dengan model jas yang @tyaskusumastuti pilih,” kata Asri welas. “Ingat betul betapa bahagianya adik ku @kokokkokmoto akan menikah dan bahan untuk gaun juga jasnya sedang kita kerja kan Di @house_of_asriwelas,” sambungnya. Asri Welas pun mengucapkan terima kasih kepada kekasih mendiang Koko yang sudah menemaninya hingga ajal menjemput.

ALLAH SWT punya rencana lain, pada hari ini adik tersayang ku @kokokkokmoto di makam kan, semoga @tyaskusumastuti bisa menerima dengan iklas rencana Dari ALLAH SWT,” ucap Asri. “Terima kasih @tyaskusumastuti telah membuat adik ku @kokokkokmoto BAHAGIA dengan cinta yang Kamu berikan dengan tulus dan iklas, semoga cinta adiku @kokokkokmoto bisa tyas rasakan walaupun adiku @kokokkokmoto sudah tenang di sisi ALLAH SWT,” ia mengakhiri.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© All Right Reserved