Model dan Bahan Sandal High Heels yang Cocok Untuk Si Kaki Lebar

main image

Mempunyai kaki lebar terkadang menjadi masalah buat para wanita, karena  terkesan mengganggu penampilannya. Sebagian orang mengangggap bahwa kaki yang lebar tidak bisa mngikuti tren yang kekinian, tidak bisa modis dan malah susah untuk memakai sandal high heels. Selain itu, pemilik kaki lebar mempunyai kesulitan dalam mencari sandal yang pas dan nyaman. Apa lagi, saat mencari model sandal heels, tentu ukurannya harus pas, tidak kebesaran dan tidak kekecilan. Agar tidak salah ukuran, berikut ini deretan model sandal heels yang cocok untuk kaki lebar.

Model Sandal Wanita High Heels yang Cocok Untuk Kaki Lebar

  • Pilihlah model sandal heels yang mempunyai model bagian depan sandal yang agak lebar. Kamu bisa memilih sandal heels dengan model seperti ini untuk memberikan kesan agar kaki terlihat lebih ramping.
  • Pilihlah sandal heels dengan model hak kotak ataupun aksen sepatu sandal. Hal  ini juga bisa memberikan kesan pada  kaki yang terlihat lebih ramping. Pilih juga  sandal yang warna hitam agar terlihat kaki yang lebih jenjang.
  • Model Ankle strap heels juga bisa jadi pilihan untuk kamu pemilik kaki lebar.  Pilihlah model hak kotak yang agak besar dan juga bagian ujung kaki tidak terlalu bulat.
  • Model peep toe heel juga bisa jadi pilihan untuk anda, dengan bentuk bagian depan yang sedikit lebar agar menutupi area kaki dan akan terlihat lebih ramping. Pililahh warna-warna yang gelap untuk memberikan kesan pada kaki agar terlihat lebih ramping.
  • Selain itu, sandal heels mules juga bisa kamu jadikan andalan untuk terlihat menawan dan ramping. Anda bisa pilih model ujungnya yang sedikit persegi agar tidak sempit dan lebih nyaman saat di gunakan.

Tips Memilih Sandal Wanita yang Cocok untuk Kaki Lebar

  1. Pilihlah bahan yang tepat

Sebelum memilih bentuk atau ukuran pilihlah dahulu sandal yang bahannya nyaman untuk kamu gunakan. Bahan sandal pun wajib ringan, jangan licin, jangan karas dan fleksibel saat di pakai dalam aktivitas. Kemudian jika model sandal kamu merupakan model yang tertutup maka juga bahannya pun yang bisa menyerap keringat, jadi anda akan nyaman ketika memakainya. 

2. Carilah toko yang meyediakan sandal ukuran besar atau desain khusus

Di zaman pemasaran online seperti sekarang ini mudah sekali buat kamu mencari semua barang yang kamu inginkan, termasuk sandal yang berukuran besar. Ada berbagai macam toko online yang telah terjamin produknya, menyajikan sandahusus untuk kamu yang memiliki  kaki berukuran besar dan lebar.

3. Pilihlah sandal dengan Heels Persegi dan Tebal

Pilihlah sendal yang pas untuk kamu yang mempunyai kaki lebar dan besar bukan hanya masalah ukuran namun juga masalah bentuk. Ada baiknya jika kakimu lebar, pilihlah sandal dengan model open-toe dan berujung lancip, kotak, atau bulat.Hal tersebut akan membuat kaki anda terlihat lebih ramping dan manis.

Selain itu Anda harus perhatikan juga ruang untuk jari kakinya, jangan sampai membuat jari Anda sakit atau lecet karena bentuk sandal yang terlalu lancip. Dan jika Anda ingin membeli sandal yang berhak, anda pilih sandal dengan haknya yang tebal seperti wedges.

Itulah beberapa tips memilih sandal wanita high heels  buat kamu yang mempunyai kaki lebar agar bisa tetap terlihat modis dan kekinian. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© All Right Reserved