Lifestyle

“Lirik Lagu BTS ‘Boy With Luv’: Hangul dan Terjemahannya yang Menggetarkan Hati”

2
×

“Lirik Lagu BTS ‘Boy With Luv’: Hangul dan Terjemahannya yang Menggetarkan Hati”

Share this article

Lirik Lagu BTS “Boy With Luv”: Perpaduan Simbolis dan Bahasa

Bagi setiap pecinta musik K-Pop, tidak ada yang asing dengan nama BTS. Grup idola yang satu ini memang telah berhasil mendapatkan hati jutaan penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Salah satu karya mereka yang cukup populer dan sering dicari adalah lagu “Boy With Luv”. Lagu ini memiliki lirik Hangul yang begitu indah dan terjemahan dalam bahasa Indonesia yang sangat menggetarkan hati.

Makna Tersembunyi di Balik Hangul

Pada dasarnya, lagu “Boy With Luv” menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta dan bagaimana cintanya tersebut membuatnya merasa lebih kuat. Meskipun tampak sederhana pada pandangan pertama, jika kita melihat lebih dalam lagi ke dalam lirik lagunya, kita akan menemukan makna-makna terpendam yang lebih kompleks.

Dalam bahasa Hangul, liriknya berbunyi seperti ini:

모든 게 궁금해
How’s your day
Oh tell me (oh yah oy yah, oh yah oh yah)
뭐가 널 행복하게 하는지
Oh text me (oh yah oy yah, oh yah oh yah)

Terjemahan Indah dalam Bahasa Indonesia

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, lirik tersebut menjadi:

Semuanya membuatku penasaran
Bagaimana hari-harimu
Oh beritahu aku (oh yah oy yah, oh yah oh yah)
Apa yang membuatmu bahagia
Oh kirimkan pesan untukku (oh yah oy yah, oh yah oh yah)

Tidak seperti banyak lagu cinta lainnya yang bisa kita temukan di pasar, “Boy With Luv” menawarkan perspektif yang berbeda tentang cinta. Lagu ini bukan hanya tentang mencintai seseorang, tetapi juga tentang bagaimana mencintai diri sendiri dan hidup dengan penuh kesadaran.

Kesimpulan: Layanan Kalimat Musikal

Lirik lagu “Boy With Luv” memang memiliki makna yang sangat dalam dan menggetarkan hati. Melalui lagunya ini, BTS berhasil menyampaikan pesan bahwa cinta bisa datang dalam banyak bentuk dan itu lebih dari sekedar emosi. Lagu ini adalah pengingat bahwa kita semua perlu mencintai diri sendiri sebelum kita bisa benar-benar mencintai orang lain.

Selain maknanya yang kuat dan penuh emosi, “Boy With Luv” juga memiliki komposisi musik yang oke banget. Dengan melodi yang catchy dan vokal BTS yang khas, tidak heran jika lagu ini menjadi salah satu hit terbesar di tahun rilisnya.