Lifestyle

“Kisah Cinta Dalam Lagu ’25 Minutes’ Oleh MLTR”

2
×

“Kisah Cinta Dalam Lagu ’25 Minutes’ Oleh MLTR”

Share this article

Kisah Cinta Dalam Lagu ’25 Minutes’ Oleh MLTR adalah tema yang penuh emosi dan kisah transformasi. Salah satu lagu paling terkenal dari band Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), ’25 Minutes’ mencatat cerita cinta yang penuh penyesalan.

Lirik Asli Lagu ’25 Minutes’

Lagu ini dimulai dengan lirik: “After some time I finally made up my mind, She is the girl and I really want to make her mine…” Melalui kata-kata inilah, MLTR mengungkapkan perasaan tokoh dalam lagu. Ia telah memutuskan bahwa dia telah jatuh cinta dengan seorang gadis dan ingin menjadikannya miliknya.

Bermain Dengan Waktu

’25 Minutes’ membangun drama melalui konsep waktu. Kisah sedih di balik lagu ini berputar di sekitar penyesalan bahwa protagonis merasakan setelah mencoba mendapatkan mantan kekasihnya kembali, hanya untuk mengetahui bahwa dia selangkah terlambat – atau tepat 25 menit terlambat.

Goresan Subtil dalam Lirik

Di tengah lantunan melodi yang enak didengar, ada cerita duka yang dipaparkan oleh sang penyanyi. Lirik seperti “I’m begging you please”, dan “Don’t walk away” menggambarkan rasa putus asa dan kesedihan sang tokoh.

Tafsiran dan Pesan

Lagu ’25 Minutes’ adalah kisah mengharukan tentang penyesalan dan kesempatan yang hilang. Sang tokoh baru menyadari nilai seorang wanita setelah dia telah pergi. Namun, kini sudah terlambat. Lagu ini mencerminkan banyak hubungan di dunia nyata, dimana seseorang mungkin tidak menghargai pasangannya hingga mereka telah kehilangan.

Kesimpulan: Lebih Dari Sekedar Lagu

’25 Minutes’ oleh MLTR bukan hanya sebuah lagu pop yang easy listening, tetapi juga sebuah refleksi mendalam tentang bagaimana penyesalan dan peluang yang terlewatkan dapat memberi efek dramatis pada hidup kita. Konsep waktu sebagai elemen utama merupakan detail cerdas yang menambah lapisan kedalaman pada lagu ini. Lirik tersebut melukis gambaran visual suatu hubungan dengan cinta dan pedih dalam jumlah yang sama.