Info Tips

“Tips Membuat Alis Korea Sesuai Wajah Bulat”

2
×

“Tips Membuat Alis Korea Sesuai Wajah Bulat”

Share this article

Alis memiliki peran penting dalam membentuk ekspresi wajah seseorang. Bagi pemilik wajah bulat, memilih bentuk alis yang tepat bisa membuat tampilan mereka lebih proporsional dan menarik. Alis ala Korea menjadi tren yang populer akhir-akhir ini karena kesederhanaannya yang tetap memberikan kesan natural dan imut. Berikut adalah tips-tips untuk membuat alis ala Korea sesuai dengan bentuk wajah bulat.

Menggunakan Pensil Alis

Pilihlah pensil alis dengan warna yang mendekati warna asli rambut Anda untuk hasil yang lebih natural. Dengan pensil alis, Anda bisa menggambar garis tipis pada bagian bawah dan atas alis untuk membentuk lengkungan yang sesuai dengan bentuk wajah bulat Anda.

Menentukan Panjang Alis

Pastikan panjang alis Anda sejajar dengan ujung luar mata agar menciptakan ilusi wajah lebih panjang. Hindari memperpanjang alis terlalu jauh karena bisa membuat wajah terlihat lebih pendek.

Menyikat Alis

Selalu sisir alis sebelum dan setelah mengaplikasikan pensil untuk meratakan warna dan membentuknya dengan sempurna. Gunakan sikat atau spoolie brush untuk menyikat bulu-bulu halus pada alis agar tampilan terlihat rapi.

Menggunakan Eyebrow Mascara

Eyebrow mascara dapat memberikan sentuhan akhir pada tampilan alis Korea Anda. Pilihlah eyebrow mascara berwarna coklat muda atau abu-abu untuk hasil yang lembut dan natural. Oleskan eyebrow mascara dari pangkal hingga ujung bulu-bulu alis secara perlahan untuk mempertegas warnanya tanpa membuatnya terlihat terlalu tebal.

Membedakan Antara Eyebrow Pencil dan Eyebrow Mascara

Perbedaan mendasar antara eyebrow pencil dan eyebrow mascara adalah konsistensi produknya. Eyebrow pencil berbentuk stik padat, sementara eyebrow mascara memiliki tekstur gel atau cair yang digunakan dengan kuas aplikator khusus.

Mencocokkan Warna Eyebrow Mascara dengan Warna Rambut

Jika Anda memiliki rambut berwarna gelap, pilihlah eyebrow mascara berwarna coklat tua untuk memberikan kontras yang lembut. Sedangkan bagi pemilik rambut berwarna terang, pilihlah warna coklat muda atau abu-abu agar tampilan tidak terlalu menyolok.

Merawat Dan Menyempurnakan Bentuk Alis

Tidak cukup hanya menggunakan produk makeup, merawatan bentuk alami alis juga sangat penting. Gunakan serum atau minyak almond untuk menjaga kelembapan bulu-bulu alis sehingga tidak mudah patah atau rusak.

Memotong Bulu Alis Secara Berkala

Selalu periksa apakah ada bulu-bulu panjang yang perlu dipotong agar tampilan alismu tetap rapi dan bersih. Gunting bulu-bulu tersebut secara perlahan menggunakan gunting khusus pembentuk alis agar tak salah potong.

Merapikan Garisan Bawah Almabum Mata Saupaya Tak Terputus Langsung Jika Meter Tamana Adalah Tiga Pembuluh Darah Di Atas Hidung Yang Mengarah Ke Dahi Lorem Ipsum Dolor Sit Amet Consectetur Adipiscing Elit Sed Do Eiusmod Tempor Incididunt Ut Labore Et Dolore Magnya Aliqua Ut Enim Ad Minim Veniam Quice Nostrud Exercitation Ullamco Laboria Nisi Utn Aliquip Comodo Consequatt Duis Aut Irure In Reprehenderit Volutate Velit Esse Cillum Dolore Eu Fugiat Nullia Paradser Excepteur Sint Occaecacat Cupidatat Non Proident Sun”

nn

nn

t