Lifestyle

“Biodata Lengkap Member Got7 dan Agamanya”

3
×

“Biodata Lengkap Member Got7 dan Agamanya”

Share this article

Got7, grup boyband asal Korea Selatan, yang dikenal akan keberagaman anggotanya. Salah satu hal yang menarik untuk dipelajari tentang para member Got7 adalah biodata lengkap dan agama yang dianut oleh masing-masing anggota. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara rinci biodata lengkap dari setiap member Got7 beserta agama yang mereka anut.

Biodata Lengkap Member Got7 dan Agamanya:

1. Mark Tuan

Mark Tuan, lahir pada 4 September 1993 di Amerika Serikat. Dia bergabung dengan Got7 sebagai rapper dan vokalis. Mark merupakan keturunan Taiwan dan Amerika sehingga dia bisa berbicara dalam bahasa Mandarin dan Inggris dengan lancar. Agamanya adalah Kristen.

Penghargaan dan Prestasi:

Mark Tuan telah meraih berbagai penghargaan di dunia musik, termasuk sebagai Best New Artist di Golden Disc Awards.

2. JB (Im Jae-bum)

JB atau Im Jae-bum lahir pada 6 Januari 1994 di Korea Selatan. Dia merupakan leader dari Got7 serta seorang penyanyi utama dalam grup ini. JB memiliki latar belakang dalam tari street dance sebelum bergabung dengan industri musik K-pop. Agamanya adalah Buddha.

Karir Solo:

Selain menjadi leader dari Got7, JB juga telah merilis beberapa lagu solo yang mendapat sambutan positif dari para penggemarnya.

3. Jackson Wang

Jackson Wang lahir pada 28 Maret 1994 di Hong Kong. Sebelum menjadi anggota Got7, Jackson merupakan atlet sabung mandarin sukses dan mendapatkan medali emas untuk timnas Hong Kong di Asian Junior and Cadet Fencing Championship 2010. Agamanya adalah Buddha.

Kontroversi dan Respon Publik:

Jackson pernah menuai kontroversi atas komentarnya terkait isu politik Hong Kong namun respon publik mengenai hal tersebut beragam.

Dengan keberagaman latar belakang anggotanya, Got7 membawa warna tersendiri dalam industri musik K-pop internasional. Biodata lengkap masing-masing member beserta agama yang dianutnya menunjukkan bahwa meskipun berasal dari budaya dan keyakinan yang berbeda, mereka masih dapat bersatu dalam menciptakan seni musik yang menghibur jutaan penggemar di seluruh dunia.